18 November 2008

Hard Day

Aduuh aduuh....hari ini memang bener bener HARD DAY dah...berat banget. Udah ngelahap 6 PC utk diperbaikin software dan hardwarenya. Di telponin lagi, yg inilah yg itulah...bener bener capeeek. Emang enak jadi seorang maintenance ??? Sapa yg bilang enak ?? Dibilang santai ?? Sapa bilang sante ??. Makanya kalo ngeliat itu jangan luarnya aja...hahahaha. Makanya di jaga dong komputer masing-masing. Kan gak setiap waktu tech support bisa melayani dgn cepat dan tepat waktu. Layaknya dokter, emang bisa ngelayanin pasien dalam waktu yg sama. Mana gratis lagi...hahahaha. Ya udah deh. Capeeeek tau... !!!!

2 komentar:

  1. hehehehe, hebat 6 pc....
    udah kayak 2 hari minum obat ajah...

    BalasHapus
  2. Indra W Guswandi19 November 2008 18.15

    Yah begitulah nasib IT kita...hehehehe

    BalasHapus