19 Juni 2008

Memangnya mudah untuk menjadi seorang Maintenance ?

Ternyata untuk menjadi technical support ini ngga lah se gampang yang orang kira, selain butuh pengetahuan perangkat komputer, kita juga butuh mental baja, untuk menghadapi orang orang yang terkadang menyulitkan, selain itu kita tidak bisa kerja 1 per satu, selalu saja ada intrupsi nya, jadi butuh kesabaran yang tinggi untuk menjadi seorang IT Helpdesk atau IT Technical Support. Belum lagi permasalahan lain seperti maintenance antar cabang yg dikarenakan sebuah perusahaan itu mempunyai cabang yg banyak, ini merupakan sebuah kesulitan sendiri. Karena setiap cabang merasa mempunyai prioritas, harus dia dulu yg di prioritaskan utk di handle.
Dan yang repotnya mereka tidak pernah merasa bahwa menjadi seorang Technical Support itu sangat sulit. Sehingga dgn enak dan mudahnya mereka meminta ini dan itu, dan dengan sangat berharap dalam waktu yg mereka inginkan kita harus dapat menyelesaikannya...hehehehe. Begitu mudahnya di mata mereka utk menjadi Technical Support, yg terkadang bila ada error sedikit aja mereka sudah kebingungan.

2 komentar:

  1. setuju banged. kadang kadang ada user yg saking gapteknya. kabel lan copot udah jerit jerit ke helpdesk ngaku klo kompienya rusak/kena virus ga bisa konek. bener bener cape d :)

    BalasHapus
  2. hehehe...bener bener realita tuh bos...cabeee deh..:P

    BalasHapus