Sedikit panduan buat rekan-rekan yg bekerja di After Salesnya PT.Nusantara Indah, bila menemukan error pada Niss, maka lakukan lah Copy Ulang/Salin Ulang, kemudian jalankan lagi Aplikasi Nissnya. Pada suatu kondisi, kita mungkin kita pernah menemui kesulitan pada saat ingin Copy Ulang. Untuk itu lakukanlah Mapping ulang pada Network Hardisk pada server yaitu dengan cara :
- Klik start - run
- Ketik pada run ip server, misalnya ip server adalah 192.168.1.1 maka ketiklah \\192.168.1.1
- Bila kondisi jaringan bagus, maka akan terbuka window baru.
- Kemudian pada direktori TEMP kita klik kanan pilih Map Network Drive.
- Untuk TEMP, maka pilih lah drive V, kemudian klik Finish
- Setelah itu lakukan Copy Ulang lagi.
Selamat mencoba
- Ketik pada run ip server, misalnya ip server adalah 192.168.1.1 maka ketiklah \\192.168.1.1
- Bila kondisi jaringan bagus, maka akan terbuka window baru.
- Kemudian pada direktori TEMP kita klik kanan pilih Map Network Drive.
- Untuk TEMP, maka pilih lah drive V, kemudian klik Finish
- Setelah itu lakukan Copy Ulang lagi.
Selamat mencoba
Tidak ada komentar:
Posting Komentar