05 Desember 2008

No Sacriface No Victory

Pernahkah kita sadar bahwa ketika kita membutuhkan sesuatu, maka kita perlu melakukan usaha yg dapat kita katakan usaha itu adalah sebuah pengorbanan. Pengorbanan disini bisa diartikan dalam benda, ataupun gerak kita sendiri.
Pernahkah kita sadar bahwa agar kita dapat makan utk mempertahankan kelangsungan hidup kita, kita butuh uang, dan utk mendapatkan uang kita harus berkorban utk mencari uang dgn cara bekerja.
Kita ingin membuat usaha, jelas kita harus berkorban utk pinjam duit sana sini. Kita butuh modal, itulah pengorbanan.
Kita ingin mendapatkan sesuatu, baik itu kebendaan, ataupun pasangan hidup, kita harus membutuhkan pengorbanan yg besar utk mendapatkan semuanya.
Seorang CARDER, ingin mendapatkan sebuah CC valid utk dapat order barang keluar negeri, dia harus berkorban nongkrong di depan komputer buat ngejebol sebuah situs e-commerce.
Seorang TECHNICAL AND NETWORK SUPPORT dia butuh waktu dan media atau alat utk belajar, bahkan dia harus meninggalkan keluarganya ketika dia harus dinas keluarga kota.
Seorang HACKER pun utk menjebol sebuah system, dia harus mengorbankan dirinya suatu saat bila kena TRACE dan dijemput INTERPOL ditempat persembunyiannya, dan dia butuh waktu yg lama utk belajar bagaimana menjadi HACKER yg terbaik.

BAHKAN ketika kita ingin membuang AIR BESAR ke WC kita harus berkorban dengan melangkahkan KAKI kita menuju WC dgn mengawali membuka PINTU WC dan yg jelas siap berkorban utk mencium KOTORAN dia sendiri.
Intinya seorang teman mengatakan NO SACRIFACE NO VICTORY. Ingin sukses, jgn takut utk berkorban.
SALAM SUKSES BUAT REKAN REKAN SELURUH INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar