12 Mei 2010

Dapat Profit Sharing dari Globalsaham dan Modalekstra

Alhamdulillah ternyata GLOBALSAHAM dan MODALEKSTRA membayar/membagi profitnya. Saya baru ikut seminggu, dan ini adalah sharing profit saya pertama. Pertama kali saya ragu juga, apalagi banyak teman teman bilang itu adalah SCAM. Tapi karena sudah terlanjur register dan transfer ya udah lah banyak banyak doa saja hahahah.
Tapi tidak terduga ketika saya cek rekening perhari kemaren, ternyata ada 2 transaksi dalam bentuk transfer ke rekening saya, yaitu dari Chandra Agustian (GLOBALSAHAM) dan Rizki Limarga (MODALEKSTRA). Saya hanya berharap mudah mudahan ini berjalan dgn semestinya. Buat Admin globalsaham dan modalekstra, saya ucapkan terima kasih. Berikut saya lampirkan screenshot dari BCA punya saya.


2 komentar:

  1. salam kenal mas Indra...
    saya selama ini masih agak skepis dengan bisnis online semacam "MLM" atau "arisan online" atau apalah namanya.
    itulah mengapa sampai sekarang saya sering mengabaikan iklan yang menyangkut bisnis tersebut.
    saat ini saya berfokus untuk menulis online dan terjun di PTC, walaupun investasi saya di PTC masih terbilang sedikit.
    kalau berminat silakan mampir ke salah satu blog saya yaitu: iconptc.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hehehe..saya sebenarnya mengiklankan DBCLIX dan IDR koq pak, yg jelas jelas kedua duanya adalah PTC. kebetulan aja di halaman yg sama ada FOREX kedua ini. Bagi saya pribadi, tidak menganjurkan ikut kedua hal ini. Krn global saham sendiri adalah SCAM. Namun di modalektra sampai saat ini masih cair terus, tapi mungkin akan saya akhiri saja, utk konsentrasi di PTC. Terima kasih pak atas kunjungan dan masukannya.

    BalasHapus