27 Maret 2009

Journey to East Borneo





Bulan ini berkesempatan lagi utk routine maintenance di Kalimantan Timur. Result : Network di obrak abrik ama virus YM dan Skype...hahahaha...dasar temen temen neh punya otak mesum juga, masak jelas jelas file virus dgn nama file porno di terima. Kan jelas tuh penasaran ama yg porno porno, gak liat lagi tuh extension file apaan, iconnya gambar apaan, yg ngirim sapa. Btw is ok lah.....yg jelas sempat poto poto gitu ajah.

2 komentar:

  1. yoii coy....aseeek gak...gara2 virus dah jalan jalan....hukhukhuk

    BalasHapus