16 Januari 2009

BIOS PICO versi 1.09 swap key...

Pada update BIOS PICO versi 1.09 sebenarnya ada 2 versi. Yg pertama adalah versi resmi dari MSI. Dan yg kedua versi modifikasi, yg supportnya tidak didukung oleh MSI. Namun BIOS modifikasi ini dapat di gunakan utk flashing. Fitur BIOS modifikasi ini adalah menswap (mengganti) fungsi Fn dan Ctrl Left. Karena laptop pada umumnya letak tombol Ctrl Left paling ujung. Nah dengan menggunakan update BIOS yg ini, fungsi Fn dan Ctril Left pada PICO akan bertukar tempat.

Download BIOS.

5 komentar:

  1. wah akhirrnya. thx bgt ya :D
    nice share..

    BalasHapus
  2. Dalam postingan terdahulu yang tentang downgrade bios menjadi 1.07, kang indra belum menuliskan bagaimana caranya. Apakah file backup bios yang sudah kita buat juga bisa digunakan untuk downgrade. Bagaimana caranya juga saya belum tau... Maaf kang, maklum saya masih newbie..

    Mohon pencerahan..

    BalasHapus
  3. Utk cara downgrade tidak berbeda seperti upgrade. Untuk itu saya sangat menganjurkan sebelum melakukan upgrade utk memback up BIOS yg ada. Sehingga bila kita ingin melakukan downgrade lebih gampang. Yg jelas bila kita ingin mengembalikan garansi axioo kita yg jelas kita harus melakukan downgrade, karena apa ???
    Karena kita membutuhkan Boot Splash Screen nya AXIOO heheheh...

    BalasHapus
  4. gmn untuk reset password bios-nya pico-djm??

    thanks

    BalasHapus